Praktek produksi organik adalah dari bagian solusi untuk mengurangi penerapan arsenik-sarat herbisida, serta pestisida beracun dan gigih dikenal untuk membuat masalah kesehatan,"kata Christine Bushway, dan Direktur Eksekutif CEO OTA. Dia menambahkan, « Aplikasi ini dilarang dalam pertanian organik.  Selain UIT, ini diverifikasi melalui pihak ketiga inspeksi dan peraturan ketat. "

Arsenik adalah elemen alami yang dapat mencemari tanah, serta air tanah yang digunakan untuk minum dan irigasi. Héritage de residu dari dekade penggunaan rutine arsenik berbasis herbisida dan insektisida menimbulkan ancaman nyata terhadap semua produksi makanan, organik dan konvensional. Terlepas dari bagaimana ia ditinggikan, beras tanaman yang tumbuh di tanah masih terkontaminasi dengan arsenik akan mengekstrak elemen dari tanah, dan beberapa akan hadir dalam gandum dipanen dari tanaman tersebut.

Asosiasi Perdagangan Organik (OTA) adalah keanggotaan berbasis asosiasi bisnis untuk pertanian organik dan produk di Amerika Utara. OTA adalah suara terkemuka untuk perdagangan organik di Amerika Serikat, yang mewakili lebih dari 6.500 bisnis organik di 49 negara bagian. Anggotanya antara lain petani, pengirim, prosesor, sertifikasi, asosiasi petani, distributor, importir, eksportir, konsultan, pengecer dan lainnya. Dewan OTA dari Direksi dipilih secara demokratis oleh anggotanya. Misi OTA adalah untuk mempromosikan dan melindungi pertumbuhan perdagangan organik bermanfaat bagi lingkungan, petani, masyarakat dan ekonomi.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment